Scissor Lift Solusi Untuk Kebersihan Gedung Tinggi


Anda tentu sudah tapi tentu mengenai scissor lift atau yang disebut dengan tangga gunting. Sudah beberapa kali saya memberikan informasi mengenai tangga gunting, tetapi saya akan selalu memberikan informasi yang lebih mengenai tangga gunting ini supaya anda sebagai pembaca lebih mengerti mengenai tangga elektrik gunting ini. Gunting lift memiliki berbagai macam kelebihan yang menjadikan alat ini pantas untuk dipilih atau digunakan oleh pelaku industri yang membutuhkan alat untuk menjangkau ketinggian. Taukah anda apa saja kelebihan dari tangga gunting ini?? Mari kita simak beberapa kelebihan yang bisa diberikan oleh tangga gunting.

  1. Harga relatif lebih murah dan ekonomis
  2. Ideal untuk berbagai aplikasi yang berhubungan dengan akses ketinggian
  3. Bobot platform udara yang ringan, sangat ideal untuk digunakan pada kapasitas lantai rendah maupun lantai beton yang rata
  4. Memiliki empat roda yang dapat dioperasikan secara langsung oleh operator untuk menentukan posisi yang diinginkan
  5. Dilengkapi kunci keselamatan pada pintu platform
  6. Dilengkapi rem otomatis yang memudahkan saat pengoperasian
  7. Terdapat tombol pemberhentian darurat saat terjadi kesalahan
  8. Dilengkapi alarm keselamatan untuk menghindari adanya kesalahan pengoperasian
  9. Dilengkapi jam meteran
  10. Design yang ergonomis menjadikan mudah dan simpel digunakan di mana saja Sissor Lift Work Platform

Sangat cocok untuk kegiatan operasi perusahaan anda yang memerlukan alat jangkau ketinggia. Banyak sekali jenis-jenis alat angkat yang bisa anda temui di dunia industri selain tangga elektrik gunting ini. Tapi saya bicarakan kali ini adalah mengenai gunting lift atau Scissor Lift. Fungsi gunting lift ini macam-macam, bisa untuk membantu PLN memperbaiki lampu jalan, memperbaiki tiang listrik, renovasi gedung, untuk memetik atau memanen buah yang pohonnya tinggi, membersihkan kaca gedung, dan banyak lagi fungsinya. Gunting lift lebih cocok untuk kegiatan outdoor karena tinggi angkat liftnya bida menjangkau 10 meter hingga 14 meter, tergantung jenis yang digunakan. Alat ini juga cocok untuk kegiatan indoor tetapi dengan catatan harus di dalam gedung yang tidak memiliki langit-langit atau dalam gedungnya sedang tidak ada atap yang menghalangi contohnya seperti hall mall, gedung untuk acara-acara tertentu dan gedung lain yang tidak memiliki langit-langit atau langit-langit atapnya tinggi melebihi 10 meter. Sangat cocok untuk kegiatan yang berhubungan dengan ketinggian.

Leave a comment